Minggu, 01 Juni 2014

Url Linkbuilding

Url Linkbuilding

Url Linkbuilding - Bukan rahasia Google menggunakan link untuk mengukur otoritas halaman web. Jika sebuah halaman web menarik link dari halaman lain algoritma Google, perangkat lunak menggunakan untuk peringkat halaman dan memutuskan mana halaman adalah nomor satu untuk hasil pencarian, meningkatkan pentingnya halaman.

Anatomi sebuah Link

Analogi yang paling umum dari link adalah untuk menyamakannya dengan suara. Jika halaman A link ke halaman B maka halaman A menunjukkan halaman B adalah halaman yang baik, halaman A menyukai halaman B. Hanya sedikit komplikasi adalah tag nofollow. Singkatnya tag nofollow memungkinkan link yang akan ditambahkan ke halaman yang membuat link-klik dapat halaman lain tanpa link lewat suara. Ini digunakan untuk iklan link teks misalnya di mana mereka akan mengirimkan lalu lintas ke halaman lain tanpa melewati suara.
Aku tidak akan pergi ke setiap detail lebih lanjut tentang tag nofollow di sini tapi saya akan sangat menyarankan membaca halaman WikiPedia untuk dalam penjelasan mendalam. Singkatnya jika Anda ingin link dari halaman di situs Anda ke sebuah halaman di situs lain tanpa menyimpulkan apapun dari dukungan menggunakan tag nofollow.

Mengapa Link Apakah Penting

Setelah menjalin hubungan yang seperti suara itu tidak terlalu sulit untuk memahami mengapa link yang penting. Sama seperti politisi memenangkan pemilu dengan mengamankan suara lebih kandidat lainnya, halaman web mengamankan posisi pertama dalam hasil pencarian dengan mengamankan suara lebih dari halaman lain. Namun, tidak seperti pemilihan politik di mana semua orang adalah sama, di mana mesin pencari yang bersangkutan ini tidak terjadi, dan ini adalah di mana sebagian besar kebingungan muncul.

Membeli Links

Ada banyak cara untuk membeli link. Sekali lagi Anda dapat menggunakan perusahaan membangun link tetapi Anda juga dapat membeli link langsung dari pemilik website. Jika Anda membeli link dan link tidak nofollowed Anda bertentangan langsung pedoman Google. Singkatnya jika Google menemukan link Anda membeli situs Anda dapat dihapus dari direktori mereka. Pada umumnya mereka hanya akan menghapus nilai apapun dari link yang telah membeli daripada langsung menghukum Anda, namun efeknya bisa sama.
Jadi yang membeli link? Sayangnya banyak perusahaan membeli link dan sebagai dengan membangun link pada umumnya ada korban yang terbakar seluruhnya industri link untuk dijual di beberapa website yang mengesankan termasuk banyak profil tinggi nama rumah tangga utama! Yang mengatakan membeli link bisa sangat mahal dengan beberapa organisasi pengisian ribuan pound per tahun untuk satu link. Untuk lebih senyawa ini sebagian besar penjual tautan membutuhkan pembayaran berkelanjutan selama-lamanya untuk mempertahankan link yang Anda beli. Jika Anda pergi ke rute ini, Anda harus saku dan Anda akan menjalankan tantangan dari tim spam mesin pencari.

Link Spam

Sebagian besar perusahaan membangun link beroperasi dengan menciptakan link spam. Secara sederhana mereka membuat link dari tempat-tempat seperti forum, koleksi link, direktori, blog, hub, bookmark sosial dan jumlah yang semakin meningkat dari cara lain. Ada juga ratusan direktori artikel yang, tidak seperti EzineArticles menerima kualitas rendah auto berputar artikel dalam pertukaran untuk sebuah link. Jika Anda yakin semua yang penting adalah jumlah link yang benar-benar dimanjakan untuk pilihan dan ada ribuan perusahaan yang akan membangun sejumlah set link dengan biaya yang ditetapkan.
Dalam rangka untuk memungkinkan Anda untuk membuat keputusan mari kita lihat beberapa teknik membangun link lebih umum dan mendiskusikan mengapa mereka mungkin tidak sebanding dengan usaha.
  • Forum - Teknik link yang paling umum menggunakan forum adalah untuk membuat halaman profil dan link signature. Signature Link memungkinkan link yang akan dibuat di bagian bawah posting atau komentar Anda meninggalkan di forum. Signature link di terbaik kualitas yang sangat rendah dan meskipun mereka mungkin mengirimkan beberapa lalu lintas tidak mungkin memiliki dampak jangka panjang pada halaman Anda link ke. Hal ini karena link ini tidak berdasarkan prestasi, seperti halnya dengan semua metode spam link, dan itu diterima mesin pencari yang semakin baik dalam mengabaikan link ini dan menugaskan mereka tidak ada nilai.
  • Link peternakan - ini dipekerjakan oleh banyak perusahaan membangun link. Sebuah link farm sering dapat memiliki sejumlah besar situs dan halaman web di dalamnya, semua di bawah kendali perusahaan membangun link. Dengan membangun link link farm perusahaan bangunan dapat menawarkan satu set link dengan biaya yang ditetapkan karena mereka memiliki banyak web real estate untuk membangun link. Masalah dengan koleksi link yang mereka dapat ditemukan oleh mesin pencari dan ketika mereka, link dalam mereka akan berhenti untuk memiliki dampak positif pada situs mereka link ke. Ada beberapa variasi pada tema ini termasuk teknik di mana perusahaan membangun link membeli halaman dalam situs yang sah dalam upaya untuk tampil kredibel.
  • Direktori - Ini berguna dan dapat membuat link yang membawa beberapa nilai dalam arti menarik lalu lintas ke situs Web Anda. Tapi, dalam arti lain, mereka adalah bentuk spam; dan, seperti dengan teknik spam yang lain, link dari direktori umumnya tidak didasarkan prestasi dan dengan demikian jarang membawa pengaruh berarti dalam hal membantu meningkatkan peringkat Anda. Namun demikian, beberapa pengecualian seperti direktori DMOZ dan Yahoo.
  • Hub - Ini adalah halaman yang dibuat pada layanan seperti Squidoo. Secara teori halaman hub Squidoo lensa atau seperti yang disebut oleh layanan khusus ini adalah ide bagus dan memungkinkan orang untuk membuat halaman tentang sesuatu yang mereka pedulikan. Sayangnya spammer juga menyadari itu adalah cara mudah untuk membuat halaman untuk membangun link sehingga asumsi yang adil menggunakan hub seperti ini tidak akan memiliki dampak yang langgeng atau sangat positif pada website Anda.
  • Blog - Sering disebut sebagai splogs (spam blog) blog adalah tempat favorit spammer link. Mereka mencari blog dengan harapan meninggalkan komentar dan tautan terkait ke website klien mereka. Sekali lagi ini bukan berdasarkan prestasi kecuali blog secara aktif dikelola oleh pemiliknya dan perangkat lunak blog yang populer seperti link otomatis nofollow Wordpress dalam komentar pula. Hal ini membuat link nilai kecil selain jumlah kecil lalu lintas web mereka dapat menghasilkan kecuali komentar Anda diterima pada traffic blog populer yang tinggi.
  • Bookmark sosial - Pada hari-hari awal mereka situs bookmark sosial mungkin menjadi sumber link yang berharga tetapi spammer tautan telah mengakhiri itu. Sebagian besar situs bookmark kredibel (Digg, Sphinn dll) diakui platform mereka sedang disalahgunakan oleh spammer link dan sebagai akibatnya mereka nofollow link untuk menghalangi mereka.
Kita bisa terus melihat metode dan platform yang digunakan oleh spammer link tetapi sekarang Anda harus membangun sebuah gambaran umum. Link spammer umumnya membuat link yang tidak berdasarkan prestasi dan sebagai link tersebut Anda membeli dari mereka dapat bekerja untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya akan berhenti bekerja. Mungkin waktu berminggu-minggu bagi mereka untuk berhenti bekerja (hari dalam kasus yang ekstrim), mungkin diperlukan waktu berbulan-bulan dan kadang-kadang akan memakan waktu bertahun-tahun tetapi akhirnya mereka akan berhenti bekerja sebagai mesin pencari menjadi lebih baik dalam menyaring link spam dari yang berdasarkan prestasi.
Ini mungkin patut menggunakan sebuah perusahaan membangun link yang menggunakan teknik yang diuraikan di atas, tetapi jika Anda melakukannya Anda harus sadar bahwa Anda berpotensi membangun rumah Anda di atas pasir, yang jarang rencana yang baik.

Cara Mengidentifikasi A Good Link Target

Target istilah link berarti halaman web Anda ingin link dari. Menyisihkan spammer link, yang melihat semua link sebagai sama, mengidentifikasi target link yang baik sangat sederhana. Target link yang baik adalah halaman web yang pembaca mungkin tertarik pada isi halaman di situs Anda. Itu saja.
Memperluas ini Anda bisa berpendapat target link yang baik adalah halaman web dengan otoritas yang pembaca mungkin tertarik pada isi halaman di situs Anda, namun hal ini hanya memperkenalkan rakit seluruh komplikasi yang akan melihat Anda terperosok dalam kebingungan. Ada begitu banyak cara menetapkan otoritas situs, termasuk teknologi Google PageRank, teknologi SEOmoz itu MosRank, TrustRank, Sinyal Spam dan sejumlah metrik lain yang Anda hanya harus mempertimbangkan halaman murni berdasarkan aturan sederhana yang ditawarkan di atas, akan pembaca halaman ini tertarik pada halaman saya.
Jika Anda mengadopsi filosofi ini dengan pekerjaan bangunan link Anda, Anda akan membangun link yang akan mengirimkan lalu lintas yang berharga sementara pada saat yang sama membangun otoritas halaman Anda. Ini adalah teknik menang menang. Tentu saja spammer link akan menentang ini menunjukkan itu memakan waktu dan sulit, dan mereka akan benar. Para ahli yang sama tidak akan ragu ingin menjual teknik luar biasa mereka untuk dominasi mesin pencari. Mereka tidak akan ragu telah menemukan rahasia membangun hubungan yang langgeng dan efektif panjang dengan usaha minimal dan hanya beberapa ratus dolar. Tapi tanyakan pada diri sendiri ini. Jika mereka memang telah menemukan cara bodoh bukti membangun link berharga mengapa mereka tidak hanya mendominasi hasil pencarian sendiri dan membuat uang dari pemasaran afiliasi?
 
Free Lunch

Jangan Link Building Sistem Pernah Bekerja?

Ya. Tidak ada keraguan beberapa orang menemukan metode untuk membuat link yang efektif cepat dan murah. Ada juga tidak diragukan lagi metode ini biasanya ditemukan oleh mesin pencari dan mereka dengan cepat berhenti menjadi efektif. Pada saat Anda mendapatkan akses ke ini mendapatkan skema cepat kaya itu adalah taruhan yang aman orang yang menemukan itu telah membuat uang mereka dan sekarang meremas beberapa dolar lebih dari itu dengan menjual teknik untuk Anda. Seperti kebanyakan hal dalam hidup tidak ada hal seperti makan siang gratis dan skema ini sebaiknya dihindari.

Anatomi Link Sempurna

Jika Anda masih membaca ini Anda harus sekarang memiliki gambaran yang sangat jelas tentang apa link adalah, mengapa hal itu berharga, dan mengapa link adalah bagian penting dari bauran pemasaran on-line Anda. Ketika tulisan ini menyimpulkan saya ingin menguraikan make up dari link yang sempurna. Link yang sempurna harus:
  1. Mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda yang berharga
  2. Beritahu mesin pencari situs Anda adalah otoritas
Katakanlah ada sebuah perusahaan bernama Dive Dorset Ltd. Mereka menawarkan liburan menyelam di lepas pantai Dorset di South West England. Liburan mereka yang unik dan telah tampil di beberapa program TV dan artikel tentang perusahaan dan pendekatan unik mereka telah muncul di beberapa surat kabar nasional. Hal ini telah mengakibatkan website perusahaan mengamankan sejumlah link kualitas terbaik, dan Google sering peringkat mereka sangat ketika orang melakukan pencarian diving terkait.
 
Dive Dorset  
Perusahaan Anda, Spesialis Gigi Diving Ltd menawarkan harga yang besar pada peralatan menyelam dan Anda mencoba untuk membangun link ke website perusahaan Anda dalam rangka meningkatkan otoritas dan lalu lintas pencarian yang diterimanya. Ada banyak situs yang menjual peralatan menyelam dan tidak ada alasan Dive Dorset Ltd harus link ke situs Anda pada khususnya. Memanggil mereka dan meminta link hanya karena Anda menjual peralatan menyelam adalah sia-sia, mereka mungkin mendapatkan banyak permintaan seperti setiap minggu. Mereka lebih cenderung untuk menawarkan untuk menjual sebuah iklan spanduk daripada memberikan link dan meskipun iklan banner yang ditargetkan dapat sangat efektif tidak akan membantu menyebabkan mesin pencari Anda kecuali jika diberikan link langsung ke situs Anda dan link isn ' t nofollowed. Link tersebut dibeli pada akhirnya bisa berdampak negatif di situs Anda dan jelas akan melanggar pedoman Google. Sebuah pendekatan yang lebih kreatif diperlukan.
Sebagai Dive Dorset Ltd mengkhususkan diri dalam liburan menyelam di lepas pantai Dorset Anda melakukan penelitian. Anda menetapkan suhu air rata-rata sepanjang tahun. Anda membangun kedalaman beberapa penyelaman paling populer, Anda sumber grafik yang paling akurat dari perairan pesisir menunjukkan bangkai kapal dikenal dan tempat-tempat menarik dan Anda menemukan beberapa video YouTube Dive Dorset tentang ekspedisi diving.
Menggunakan semua informasi ini Anda membuat panduan definitif untuk menyelam di lepas pantai Dorset. Anda membangun peralatan terbaik berdasarkan suhu air dan kedalaman menyelam, Anda menampilkan beberapa penyelaman terbaik dan Anda embed video memberitahu orang-orang tentang Dive Dorset Ltd dan paket liburan menyelam yang luar biasa mereka. Catatan Anda belum benar-benar terkait dengan Dive Dorset Ltd dari halaman yang baru dibuat meskipun Anda telah disebutkan mereka.
Sekarang Anda mendekati Dive Dorset Ltd dan meminta mereka untuk link ke halaman spesialis Anda tentang menyelam di lepas pantai Dorset. Meninjau halaman mereka melihat nilai menghubungkan ke sana dan bingo, Anda sudah mengamankan link bagus untuk website Anda dari situs otoritas diving. Nilai link ke halaman spesialis Anda akan diteruskan ke halaman lain dalam situs web Anda, misalnya halaman yang menjual setelan menyelam Anda direkomendasikan pada halaman spesialis Anda.
Ini adalah contoh sederhana dan itu memang memerlukan beberapa pekerjaan tapi hasil akhirnya adalah link kualitas asli yang akan membantu untuk membangun otoritas situs Anda sendiri.

Contoh Link Farm (peternak Link), Spam Link
http://kolongbiru.bravesites.com/entries/general/adro-textile-konveksi-murah-indonesia
http://akudisini.jimdo.com/2014/04/20/adro-textile-konveksi-murah-indonesia
http://cohba.drupalgardens.com/content/kontes-seo-konveksi-murah-indonesia
http://akudisini.jimdo.com/2014/04/20/adro-textile-konveksi-murah-indonesia
http://anginmalam.yzi.me/2014/04/kontes-seo-konveksi-murah-indonesia/
http://kolongbiru.bravesites.com/entries/general/adro-textile-konveksi-murah-indonesia
http://www.camorr.com/forum/adro-textile-konveksi-murah-indonesia-tlp-081362666444
http://sudahterang.weebly.com/1/post/2014/04/kontes-seo-konveksi-murah-indonesia.html
http://mootin.com/News/adro-textile-konveksi-murah-indonesia-tlp-081362666444/
http://gupfransyah.metroblog.com/tentang_adro_textile_konveksi_murah_indonesia
http://mycosmo.fi/article/masihakudisini/adro-textile-konveksi-murah-indonesia-tlp-081362666444
http://birucerahku.cabanova.com/adro.html
http://klukutuk.beep.com/adro-textile-konveksi-murah-indonesia---tlp-081362666444--2014-05-19.htm
http://ijodaun.blurpalicious.com/post/adro-textile-konveksi-murah-indonesia
http://www.lautanindonesia.com/blog/akudisini/blog/32810/konveksi-murah-di-indonesia
http://www.moneymakergroup.com/Konveksi-Murah-Indonesia-b4304-entry23095.html
http://sites.miis.edu/birucerah/konveksi-murah-di-indonesia.html
http://akudisini.egloos.com/8979970
http://marchpertiwi.blg.lt/blogs/viewstory/172
http://www.ibourl.net/KonveksiMurahIndonesia
http://biruku.ucoz.org/news/adro_textile_konveksi_murah_indonesia_tlp_081362666444/2014-05-22-1
https://langitlangitbiru.wordpress.com/2014/05/23/konveksi-pakaian-indonesia/
http://tehsirsakdepok.edublogs.org/2014/05/23/kontes-seo-adro-textile-konveksi-murah/
https://gupfransyah.wordpress.com/2014/05/25/kontese-seo-konveksi-murah-di-indonesia/
http://masihakudisini.wikidot.com/adro-textile-konveksi-murah-indonesia-tlp-081362666444
https://qoryazhara.wordpress.com/2014/05/25/kontes-seo-konveksi-murah-indonesia/
https://support.xobni.com/entries/39493860-Cari-Konveksi-Murah-Indonesia
http://www.kaltura.org/adro-textile-konveksi-murah-indonesia-tlp-081362666444
http://www.mspidy.com/story/ADRO-TEXTILE-Konveksi-Murah-Indonesia
http://www.goarticles.co.in/adro-textile-konveksi-murah-indonesia/
http://stanleysnochargers.com/?p=23493
http://pinkyblue.bloggets.net/adro-textile-konveksi-murah-indonesia/
http://support-remote.splashtop.com/entries/68994383-ADRO-TEXTILE-Konveksi-Murah-Indonesia
http://kelantingbiru.honor.es/adro-textile-konveksi-murah-indonesia.html
http://www.gyancentral.com/forum/blogs/masihakudisini/447-membangun-lapangan-kerja-dari-konveksi-murah-indonesia.html
http://www.forumjualbeli.co.id/tiket-pertunjukan-acara-event/115365-event-konveksi-murah.html
http://blog.smrklja.si/node/198772
http://top20bingo.co.uk/lottery/node/22296
http://www.olivaloe.com/index.php?option=com_blog&view=comments&pid=56594&Itemid=0&lang=en

Kesimpulan

Ada dua jalur yang jelas untuk turun sehubungan dengan membangun link, link spam dan berdasarkan prestasi. Ini harus spam hubungan yang jelas akan membutuhkan usaha yang lebih sedikit tetapi tidak akan membangun hubungan jangka panjang di mana berdasarkan prestasi membutuhkan usaha lebih tetapi membangun link yang akan bertahan dalam ujian waktu. Jalan yang Anda pilih akan tergantung pada banyak faktor tidak sedikit di antaranya sumber daya yang telah tersedia dan selera Anda untuk membangun sebuah bisnis yang akan bertahan dalam ujian waktu.
Mesin pencari terus berusaha untuk membersihkan hasil pencarian mereka halaman menggunakan teknik link spamming meskipun jelas mereka memiliki tingkat keberhasilan kurang dari 100%. Metode membangun link Anda mengadopsi akan tergantung pada pandangan Anda tentang seberapa efektif mesin pencari akan mendeteksi spam link di masa depan. Jika Anda percaya bahwa mereka memiliki sumber daya untuk mengatasinya Anda yang tersisa dengan tidak ada pilihan kecuali membangun berdasarkan prestasi link. Jika Anda yakin seperti banyak, bahwa mesin pencari yang kalah dalam peperangan maka Anda mungkin melemparkan topi Anda di atas ring dengan spammer link.
Mudah-mudahan sekarang Anda telah membaca artikel ini apapun rute yang Anda pilih, Anda dapat membuat pilihan informasi. Jika Anda mengambil apa-apa lagi dari itu Anda harus memahami bahwa link yang membutuhkan usaha minimal kemungkinan akan membawa sedikit manfaat dalam jangka panjang. Link bangunan adalah penyebab banyak frustrasi bahkan untuk spesialis SEO dan sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak teknik spam yang digunakan. Web ini dibanjiri dengan konten berkualitas buruk dibuat tanpa alasan lain selain untuk membuat link ke situs web berkualitas rendah yang tidak dapat menarik link berdasarkan prestasi. Memang banyak pemilik situs web tidak bisa melihat cara untuk menciptakan sesuatu yang layak menghubungkan ke situs mereka dan resor untuk menghubungkan spam yang putus asa. Penulis ini yakin ada cara yang lebih baik dan pada akhirnya mengambil jalan ini jarang dilalui akan membuat website yang akan bertahan dalam bisnis itu mewakili baik untuk masa depan.
Membangun link - Url Linkbuilding....Happy-Happy-Happy!
 
Title: Url Linkbuilding; Written by nur asyiqin; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar