Sabtu, 08 Oktober 2016

Karpet Klasik Yang Cantik dan Eksotik

Turki, negara pemilik landmark Blue Mosque ini sudah lama dikenal dunia sebagai penghasil karpet permadani kualitas terbaik. Motifnya yang khas dengan rajutan tradisional Timur Tengah, mencerminkan keanggunan dan keeksotisan tersendiri bagi yang melihatnya. Tak heran, jika para punggawa dan orang-orang tersohor baik dari Turki maupun seluruh dunia memiliki karpet klasik untuk menghias rumah mereka. Karpet Klasik Yang Cantik dan Eksotik Siapapun pasti setuju jika karpet klasik merupakan cerminan selera yang berkelas dan elegan.

Nah, bagi anda yang juga ingin membuat rumah anda menjadi lebih cantik dan eksotik dengan karpet klasik, Picasso Rugs and Carpets siap membantu anda. Karpet Persia yang satu ini terbagi menjadi dua, yakni machine-made rugs alias karpet dengan buatan mesin dan hand-made rugs atau karpet dengan buatan tangan.

Desain karpet klasik grosir di jakarta yang kental akan nuansa dan tema Mesir ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena terbuat dari bahan dan material pilihan seperti wol, sutra, polypropylene dan acrilyc. Didukung dengan ketebalan 10mm dan titik kerapatan hingga 1.500.000 knot/m2, karpet klasik kami mampu memberikan sensasi yang padat dan empuk saat dipijak.

Kini anda tak perlu ragu untuk berbelanja grosir karpet klasik, karena karpet klasik koleksi Picasso Rugs and Carpets merupakan salah satu yang terbaik di Asia dan menjadi produk andalan kami. Motifnya yang tak lekang oleh waktu, akan terlihat tetap indah hingga bertahun-tahun lamanya. masihakudisini.info
Title: Karpet Klasik Yang Cantik dan Eksotik; Written by nur asyiqin; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar